Telaga Warna Puncak Bogor

Telaga warna Sabtu 28 May 2010
Mungkin tidak banyak orang yg mengenal Telaga Warna …kalau main ke puncak gunung bogor gunung mas singgah ke talaga warna ..ga begitu jauh kok ticketnya cuman Rp 5,000,- ga mahal ..memang tempatnya aga menjerok ya kira kira 200 m dari pas puncak Pas  ….tapi di sini ternyata alam indah sekali, terdapat jenis pohon 2 langka dan hamparan kebon teh yang cukup luas …….

Bagi teman yang suka lanscafe gear …pasti tidak henti hentinya memotret objek yg indah di sini  …memang di sarankan ke sana sebelum 07.wib pagi …karena kita akan di manjakan dng pemandangan pagi yang indah …..ada sekelompok monyet di sini tapi biasanya di pagi hari sekitar jam 09.00 pagi mereka pada keluar ..
katanya banyak Mistery banyak di sini apa itu … …


Tidak banyak permainanan di sana ..cuman playing dan rakit di sana tapi bagi orang yg suka ketenangan di sinilah tempatnya ……..tenang air telaganya berubah warna di saat tertentu kebetulan pas saya kesana hanya warna hijau yang indah di sini….


Bagi teman teman yang bermalam di puncak cocok banget tempat ini buat di singgahi kalau hari sabtu & minggu banyak sekali orang bawa sepeda ke sini biasanya telaga warna adalah Finish tempat para goweser penikmat jalan Nanjak …..he ..he ,…sama Mottonya

Populasi Monyet banyak di sini………

Bisa naik perahu di sini…………

Bisa juga narsis…berphoto ria…di sini …………

Pulang bisa beli oleh -oleh khas puncak bogor tinggal milih dan pintar menawar ………di jamin segar segar ..pulang Weekand bawa oleh-oleh…he he ………

The Word is flatt…….Semoga Bermanfaat ..
DT Hendarwan

About Deni Hendarwan

The Word is flatt....No Worry Ride Ride ....
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

2 Balasan ke Telaga Warna Puncak Bogor

  1. rozi berkata:

    ada patokan ga ? buat masuk ke telaga warna ? ngelewatin puncak pass yah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s