Bike Equipment,Helm speciazed align, shoes shimano MT 32,Jam Suunto T3c (HRM),GPS Holux 245,661 kyle strait knee 2011.

Helm Specialized – align ..

Lumayan susah juga Cari helm warna Hitam  untuk menemani si Giant , akhirnya ketemu merek Specialized. Pilih2 yang paling affordable hanya tipe Align. Lumayan bentuknya ada visor yang bisa dilepas dengan mudah, padding juga ok, hanya bagian belakang masih belum hard shell. Memang menang nama saja I’am Specialized.
Dapet sticker 3 buah symbol S, beserta padding tambahan. Selebihnya standard. Kalau dipakai lumayan enak dan ukurannya pas cukup membungkus kepala dan yang penting warnanya pas .

 

 Helm Limar 520

Type helm ini cukup ringan hanya 520 gram, mempunyai ventilasi jaring sirkulasi udara yang bagus Universal ukuran 55-61 cm mempunyai design yang sporty erodinamis dan anti alergi dan menjamin kesalamatan , dan ketahanan he he cocok warna putih ..

 

661 Kyle Strait Knee 2011

Pelindung lutut recomended banget nih  ringan dan ga berat pernah sy coba di trip Tegal panjang kemarin enak banget …buat yg suka main MTB cocok banget nih ga nyesel deh …hi hih…

Fox Gloves Hitam

Sarung tangan fox ini enak banget di pake bisa beli di Rodalink sangat lembut dan ga bikin keringatan dan nyaman di tangan cocok buat MTB dengan waktu yg lumayan lama misalkan 1-2 hari glove ini  sangat halus dan gampang kering.

Sepatu Shimano MT 32

Nah Sepatu ini cocok buat of road dengan bahan yg cukup keras bisa menahan benturan di saat kita menemukan jalan yg berbatu juga di rancang tahan air dengan tehnologi gore-tex lapisan waterproof .Cocok juga buat track Nanjak xixix…

Kaca mata XZone Clear Lens

Kacamata dibutuhkan waktu sepedahan untuk melindungi mata dari kerikil, tanah, debu dsb. Terutama waktu sepedahan offroad. Selain itu untuk melindungi mata dari sinar UV yang berbahaya dan silaunya matahari, dan terakhir tentunya sebagai salah satu alat untuk tampil gaya alias modis.Kacamata lain yang cukup bersaing harganya adalah buatan XZone bisa diperoleh di gerai2 Rodalink sebagai agen, juga ada berbagai jenis, kali ini yang dibahas adalah tipe semi clear, alias jernih namun ada warna tinted silver gold nya. Kacamata yang relatif jernih ini cocok untuk dipakai pagi hari atau sore hari. Dengan fungsi utama untuk melindungi mata dari benda tajam. Warna tinted nya meningkatkan kontras sedikit. Nosepad tidak dapat diatur. Lensa hampir melingkupi sekitar mata sehingga perlindungan maksimal. Hanya saja karena hampir tidak ada rongga untuk wajah tertentu (tertutup) maka lensa mudah mengalami fogging atau mengembun saat sedang berhenti

GPS Holux 245…

Kurang lengkap rasanya kita bersepeda dan berpetualang tanpa GPS, akhirnya jatuh pilihan ke GPS spot Holux 245 …lumayan dari harga relatip terjangkau  Ini adalah GPS gadget kecil untuk aplikasi multi-olahraga. Ini menggabungkan receiver high-sensitivity GPS dengan catatan olahraga terkait seperti: Speed, Time, Distance, Ketinggian, Tekanan barometric, Kompas, & GPS Posisi. Dengan operasi yang sederhana & lancar, dapat membantu menikmati bersepeda & kegiatan olah raga. GPSport 245 adalah GPS gadget kompak & kecil dengan banyak fitur aplikasi..bisa di selengkapnya.

https://dthendarwan.wordpress.com/2010/12/15/holux-gpsport-245-gps-ku/Trip Latihan>>Rumah -Delta mas – Lippo Cikarang ..30 km

Jam Suunto T3C..

Bukan sekedar jam buat gaya atau lihat waktu, tapi jam ini di lengkapi alat pemantau jantung atau di Sebut HRM, alat ini sangat penting bagi teman yg suka nanjak , umur kita bertambah jantung makin melemah ( bisa di lihat ulasannya di Jam Suunto T3C  https://dthendarwan.wordpress.com/2011/04/20/jam-suntoo-t3c-hrm/

Jam Suunto TC3 (HRM)

Jersey ….

Tergantung selera tapi saya lebih suka pakai Jersey buatan lokal,contoh Bike wearr kebetulan masih teman sendiri Om Sigit CMTB  Ownernya yang bikin design yang bagus dan juga bahan nya yang lembut  harganya juga murah bisa bersaing  jadi tiap ada product Bikewearr pasti deh kita pesan he he …

 

Tips Bersepeda

Agar dapat mendapatkan manfaat yang maksimal dan terhindar dari cedera, beberapa hal harus diperhatikan, yaitu:

  • Pastikan bagian-bagian penting dari sepeda seperti rem dan ban dalam kondisi yang aman sehingga tidak akan mengganggu perjalanan atau menimbulkan kecelakaan.
  • Untuk menghindari resiko cedera, lakukan sedikit pemanasan khususnya untuk meregangkan otot-otot bagian bawah seperti pinggang, paha dan betis.
  • Sebagai penambah keamanan saat bersepeda, Anda dapat mengguunakan perlengkapan pelidung seperti helm, sepatu, kaos kaki, sarung tangan, kacamata atau perlengkapan lain yang diperlukan.
  • Saat memulai mengayuh sepeda, lakukan dulu dengan kecepatan perlahan selama 5-10 menit sebagai cara untuk pemanasan dan menyesuaikan dengan sepeda.
  • Saat mengayuh sepeda, usahakan agar Anda mengayuh pedal satu putaran penuh.
  • Kecepatan yang dianjurkan untuk kesehatan adalah 27 km/jam dan putaran roda 70 putaran per menit (rpm)
  • Selesai bersepeda, lakukan lakukan pendinginan dengan mengayuh sepeda secara perlahan selama kurang lebih 10 menit.

Selain untuk kesehatan, menggunakan sepeda juga dapat mengurangi polusi udara akibat penggunaan kendaraan bermotor. Asap kendaraan dapat membuat lingkungan tercemar. Sebaiknya gunakan sepeda saat Anda harus berpergian ke tempat yang memungkinkan dijangkau dengan sepeda. Bahkan, ada pula komunitas yang bernama “Bike to Work” menggunakan sepeda untuk berangkat kerja setiap hari.

Ini perlengkapan standar yg harus di lengkapi di saat bersepeda WAJIB hukumnya he he… demi  keselamatan saat mengedarai Sepeda Semoga bermanfaat …

Salam Gowest…

About Deni Hendarwan

The Word is flatt....No Worry Ride Ride ....
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

7 Balasan ke Bike Equipment,Helm speciazed align, shoes shimano MT 32,Jam Suunto T3c (HRM),GPS Holux 245,661 kyle strait knee 2011.

  1. Purnomo berkata:

    Harga sepatu & helm na sabaraha Kang di RL ?
    Kang Sigit sebetulnya produksi kabel apa jersey Kang DT ? Kok namanya “Bike Wire?”

  2. Deni Hendarwan berkata:

    Ha ha cek aja ah om Purnomo ..lebih murah kalau lagi ada promo he he ..salah ya yang benar Bikewearr..ya om ..xixixi…….

  3. Ping-balik: Sepedahan atau Futsal …hmmm.. « Deni tarzan Hendarwan's Blog

  4. Wibisono Pasya Batam berkata:

    Om, sy lagi nyari pelindung kaki merk xzone, ada jual om ?

  5. Wibisono Pasya Batam berkata:

    Om, sy lagi nyari pelindung kaki merk xzone, ada jual om ? trims

  6. bike events berkata:

    Hello friends, nice piece of writing and fastidious urging commented at this place, I am truly enjoying by these.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s