Trip Pantai Pangandaran …

Pantai Pangandaran …

Akhir pekan bulan februari kami habiskan pulang kampung ke Tasikmalaya nengok ortu tercinta karena sudah kangen sekali di sela  waktu kami sempatkan  untuk berkunjung ke pantai,salah satu nya pantai pangandaran jarak antara Tasimalaya pangandaran sekitar ± 42 km …

Objek wisata yang merupakan primadona pantai di Jawa Barat ini terletak di Desa Pananjung Kecamatan Pangandaran Kabupaten Banjar,ke indahan Pangandaran Pantainya landai dengan air yang jernih serta jarak antara pasang dan surut relatif lama sehingga memungkinkan kita untuk berenang dengan aman.

Terdapat pantai dengan hamparan pasir putih, untuk mencapai pasir putih bisa berjalan kaki atau naik perahu , tapi enak nya sewa perahu 75 rb pulang pergi .

Di Pantai Pangandaran kita dapat melihat terbit dan tenggelamnya matahari dari satu tempat yang sama sungguh indah soree bisa sewa sepeda buat jalan jalan seputaran pantai.

wisatawan yang datang di Pangandaran dapat melakukan kegiatan yang beraneka ragam: berenang, berperahu pesiar, memancing, keliling dengan sepeda, para sailing, jet ski dan lain-lain.

Pangandaran dengan pantainya yang eksostis memang tidak ada habis-habisnya untuk diexplorasi, banyak tempat yang bisa dikunjungi, kali ini Kita akan jalan-jalan ke pasar tradisional.Pasar Pangandaran mempunyai hari pasaran dua kali dalam seminggu yaitu hari Senin dan Kamis, dimana sebagian warga pangandaran melakukan aktivitas jual beli .

Perjalanan ke Pangadaran hanya 2 hari 1 malam pengalaman yang cukup mengasikan tapi sayang wisata ke pantai akhir akhir menurun banyak hotel mewah yang menurunkan taripnya hingga 70%..di karenakan mungkin takut trauma tsunami .

Ini sedikit perjalanan Pulkam ke Tasikmalaya sekalian jalan jalan ke pantai Pangandaran semoga bermanfaat Pantai ini layak untuk di kunjungi .

Salam Anak Pantai …

DT Hendarwan

About Deni Hendarwan

The Word is flatt....No Worry Ride Ride ....
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s