Seatpost KS i950 Adjustable

Seatpost KS i950 Adjustable Heigh

Apa itu seatpost, seatpost adalah penyangga sadel tempat dimana kita duduk di saat bersepeda dan fungsi utamanya agar mendapatkan kenyamanan di saat bersepeda, banyak sekali merek seatpost biasanya kalau yang bagus ringan dan kuat  dan berbahan carbon, atau alloy  contoh seatpost merek Thomson atau giant Racing lumayan lah ringan di pakai, saya pakai giant racing lumayan ringan .

Nih Penampakan

"Seatpost Giant Racing"

Kemajuan teknologi sepeda makin banyak dan canggih, dan teknologi seatpost makin di kembangkan produk salah satunya adalah  seatpost adjustable KS,bukan hanya KS yang mengeluarkan  ada Rockshox, DNM, Crankbrother  dan banyak lagi . Seatpost model ini sangat lah penting buat menaikan dan menurunkan sadel , di saat kita menemukan track yang menurun panjang posisi seatpost di turunkan supaya posisi sepeda seimbang dan kalau terjatuh kaki bisa  menahan ke tanah , tapi sebaliknya kalau ketemu tanjakan panjang dan miring di usahakan seatpost di naikan sejajar dengan kaki dan menemukan irama antara pedal dan seatpost sehingga nyaman untuk di gowest nah dengan adanya seatpost adjustable ini kita cukup memegang pelatuk yg ada di bagian seatpost tinggal menaikan dan menurunkan  hi hi …canggih emang , (kompor mledug )

Nih Penampakan Seatpost Ajaustable KS

Trip hambalang menjadi awal untuk tertarik beli seatpost model ini karena trip ini banyak turunanan panjang  dan di sambut dengan tanjakan panjang pula  dengan memakai seatpost adjustable ini kita mudah untuk menurunkan dan  menaikan seatpost jadi ga usah berhenti dan mengeset  seatpost, habis waktu kecuali bisa di jadikan alasan buat istirahat he he.. he (kaya  atlit aja xiii)…….. biasanya yang terjadi kalau seatpost ga pas ukuranya dengan pedal  kaki akan menjadi sakit dan tidak  nyaman di saat gowes,dengan menggunakan adjustable seatpos kita menemukan ukuran pas di saat turunan dan di saat menemukan tanjakan he he …

"Trip hambalang Rekomedasi Pakai Seatpost Ajustable "

Banyak tersedia macamanya ada yang memakai remote dan yang tidak  tergantung selera, untuk ukuran biasanya biasa di  lihat  table terlampir . Ukuran seatpost  tergantung   jenis frame sepeda, dan biasanya produk  Sepeda giant  series  menggunakan ukuran   30.9 mm, travel 125mm length 385 mm weight 536 g , Saya memilih yang ga pake remote di karenakan aga rame juga kalau hadel bar  sepeda terlalu banyak tombol  ribet gi looo…..he he..

Daftar Tabel

Function

Material

Diameter

Travel

Length

Weight

Remote
Up & down
Alloy/7050
Forged

30.9mm

75mm

300mm

463g

31.6mm

477g

30.9mm

100mm

350mm

502g

31.6mm

521g

30.9mm

125mm

385mm

536 g

31.6mm

555 g

Nih Terjemahan  Seatpost Ajusatable KS

Bahan: 7050 Alloy tubuh ditempa kepala dingin
Tersedia Ukuran 30.9mm 31.6mm

I950 adalah posting kursi baru yang revolusioner yang menawarkan on-the-fly penyesuaian tanpa membutuhkan alat. Ini menggunakan desain bushing baru dipatenkan yang menyesuaikan diri, yang sangat meningkatkan fungsi dan hampir menghilangkan sisi bermain-tidak diinginkan. Dengan ketinggian kursi baru i950 optimal dan kinerja hanya sentuhan tuas jauhnya . bisa lihat di

www.kssuspension.com 

"Gara gara Trip ke Hambalang"

"Sayang Ga ada warna kuning Hiks hiks "

Ini sedikit cerita review seatpost ajustable KS, mudah-mudahn bermanfaat, sedikit tips apabila anda berminat lihat dulu ukuran seatpost sepeda anda karena belum tentu sama tiap jenis sepeda, dan karena barang ini aga susah di dapat kalau anda cocok sesegera di pinang he he ….dapat di pinang di Rodalink  atau toko sepeda kesayangan anda.

Terimakasih

Salam Naik & turun “Jangan sakiti saudaramu ”

 

 

 

DT Hendarwan

About Deni Hendarwan

The Word is flatt....No Worry Ride Ride ....
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

2 Balasan ke Seatpost KS i950 Adjustable

  1. hendy berkata:

    Bung Deni , saya cari seatpost adjustable size 30,0mm ?
    thanks
    hendy

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s