Trip TW5 + RA Clasic

GOwes TW5 + RA Clasic

Rencana gowes bersama teman kantor  Takenaka (TC2)  yang sekian kalinya jatuh pada trip gowes TW5 + Ra Clasik ,alhamdulilah  gowes kali bertambah jadi 13 orang , ada OM AH, Sir Ivan, Om Bee, Om HP, Om R4nu, Om Njus, om Nardi, Om Tejo,Om Rendra dan di tambah 2 teman dari om Bee, rombongan di bagi 4 kelompok yang masih terdiri dari 4  Mobil Minibus , saya sendiri ikut rombongan Om HP, dan om Njus  berangkat dari Cikarang jam 5 shubuh hi hi.. di suguhi hujan grimis yang bikin malas untuk gowest  “Semangat “ , kami berangkat  untuk ketemuan di warung Mang Ade Puncak ,  lumayan lancar, Cikarang- Puncak  lalu lintas pagi ini, akhirnya sampai juga di warung mang ade, di sana udah menunggu  rombongan TC2  dengan wajah yang sumuringah …hi hi…hi  masing-masing mengecek semua perlengkapan dan mulai meloading  sepeda,  dan sebagian ada yang sarapan dan minum teh  panas yang maksyus, lumayan pagi ini sangat rame di warung mang ade ini berbagai komunitas sepeda kumpul di sini .

 

 

Tepat jam 9 pagi rombongan kami berangkat,  berdoa sebelum berangkat di pimpin oleh Om Rendra  yang nantinya   menduduki jabatan juru doa TC2   kami, yang ga bakalan diganti2.. he he  sudah berdoa kami   menuju telaga warna dulu , di suguhi tanjakan aspal,sebagai sarapan pagi xix……, bermain sepeda  di TW menarik dengan pemandangan yang indah dan track turunan yang sangat bersahabat, tapi jangan salah tetap hati hati beberapa bagian yang licin dan berbahaya karena sebagai jalur air.

 Teman teman terlihat sangat menikmati , tapi sempat sepeda om tedjo  bocor “ No Problem” ada mechanic handal di sini Om Nardi  hi hi ..yang selalu setia menemani , ini juga nantinya menduduki jabatan yang ga bakalan diganti ganti he he di TC2 …meskipun sampai bocor 2x   tidak menghilangkan semangat  semua turunan di libas tanjakan Droff of dan lumpur belokan technical semua ada di sepanjang TW5 ini, memang menantang, juga  salut sudah ada petunjuk arah jalan di TW ini dan police line sebagai tanda bahaya  ,sehingga NII (nyasar itu indah) dan blusuk masuk jurang bisa di hindari ..(ih amit amit jangan sampai deh ..)

Uhuy …. Setiap turunan di dapat tidak di ragukan lagi pake si pocary  X3 di padukan Rockshox Reba bikin turunanan  makyusss…..dan  teriakan saat turunan  kegembiraan  selalu terdengar dari teman-teman   …(lebay @com).

Single track yang lumayan lebar asik buat ngebut dengan   ban Kenda Nevagal  2.0 bikin kuat mengcengkram tanah dan  tidak slip saat di turunan maupun tanjakan .hi hi ….

 

Sempat kami berpisah dan nyasar dari kejauhan terlihat   dan pada mulai turun , meliuk liuk di turunan, lalu menghilang di rimbunan pohon teh …hi hi ..untung ketemu neh.wakakakakakak…..

Teman –teman  TC2   full  Narsis mencapai klimaks  di sini, semua pemandangan indah dan segar , track di sini ga bikin ban menjadi donat meskipun musim hujan, turunan yang panjang  dan rimbun meskipun di puncak .

Waktu menunjukan Jam 11.30 kita sudah menikmati TW5 yang begitu indah, dan benar puas .. rekomendasi banget buat newbie atau GOtri  ( Gowes sama istri )     hi hi .tapi .Kapan yaaa….

Selanjutnya perjalanan di lanjutkan Ke Gunung Mas atau track RA Clasic tembus  Taman Safari hmm …dari TW5 menuju Gunung mas di lalui jalan aspal mulus tapi hmm ….nanjak broo…bikin betis  cenat cenut xixi di tambah jalan yang penuh kendaraan yang sama menanjak bau kampas rem menyengat di hidung , hujan mulai datang lengkaplah penderitaaan kami xixixi… tapi asik , ga lama sampai juga di gerbang gunung mas  rencana kita mau sholat dan makan soto mie di Gunung mas ini .

 

Waktu menujukan jam 1 siang rombongan istirahat untuk makan siang dan sholat dzuhur, candaan cerita cerita lucu yang terlontar yang bikin senang  saat tadi perjalan TW5 tadi ,  alhamdulilah semua teman ceria ,meskipun tadi ada yang kraam, jatuh tergelincir rame –rame  semua terobati dengan pemandangan yang indah hi hi hi….

Setelah semua istirahat perjalanan di lanjutkan ke RA Clasic tembus taman safari dan dilanjutka ke Gadog untuk pulang , perjalanan  pulang lumayan di suguhi tanjakan tanjakan batu dan jalan aspal rusak tapi salut sama sama teman dengan istiqomah dan ikhlas semua tanjakan di gibas hi hi hi ….dan akhirnya bisa tembus Taman safari …. Mantab ….hanya 1 jam ampun …pok pok pok ….saluuut……..salutt

 Setelah taman safari kita turun ke mesjid  Gadog , sengaja tidak  melanjutkan ke ngehe 1 karena sesuatu hal Next trip lah ( Rahasia)  …werrrrr…………. Semua turun, dengan gembiranya  satu demi satu kendaraan Roda empat di salip .. kacian deh loo …macet …. Hanya butuh 30 menit kita akhirnya sampai ke mesjid gadog tempat finish,  jam 03.00 sore  kita sampai , sudah menunggu mobil dan kita siap-siap  pulang …..

 Puaaass….. puas.. gowes kali ini ..kemana lagi ya kita bulan depan …hmmmm…Sudah mulai candu niyee…

 

Terimakasih pada semua teman TC2 , Keren… Jerseynya ada namanya , mudah-mudahan kita di beri kesehatan dan bisa berkumpul  gowes lagi ….

Salam cenat-cenut

DT-001

About Deni Hendarwan

The Word is flatt....No Worry Ride Ride ....
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

4 Balasan ke Trip TW5 + RA Clasic

  1. soejoe berkata:

    Nice…

  2. ndi berkata:

    Keren om DT, mantab bgt deh foto2+trek nya…smg ttp kompak bisa goes trs TC2…next ipen kemana kita, cari yg banyak turunan ya…ya..ya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s