Saris Bike Rack

SARIS BIKE RACK

Setelah  mencari cari rack bike sepeda yang cocok buat bepergian  akhirnya jatuh hati saya pada  produck satu ini, Saris karena selama ini selalu membawa sepeda ke dalam mobil dan sangat lah tidak nyaman di samping penuh dan repot bersatu dengan barang  bagasi, Rak Saris buatan  amrik ini sangat lah  simpel aman buat sepeda kesayangan tapi aga susah di pasaran saris rack ini , andaikan ada cuman ada sedikit toko sepeda di Jakarta yang jual . itupun harus booking dulu kalau ga dia ga mau stock . (ampun)….

 

 

Pertama saya coba jenis rack sepeda Saris Thelma 2 Bike dan Saris Fredoom Hitck 2 bike, dua duanya punya kelebihan dan kekurangan nanti kita bahas , oh yaa sebelum memasang  saris rack ini kita harus di pasang towing dulu, ada beberapa jenis towing yang di pasarkan salah satunya product dalam negeri Merek Mopal  dan towing ini harus sesuai dengan jenis mobil yang kita punya . ( ini  photo Contoh towing yang di pasang di mobil )….

SARIS THELMA 2 BIKE .

Jenis Rak saris ini bentuknya aga lebar, cocok untuk mengakut sepeda ukuran besar 26 & 29  yang lumayan aga berat saris thelma ini biasanya suka di pakai  sepeda  jenis downhill   , bentuknya   lumayan kokoh dan kuat  cuman untuk meninstall rak aga sedikit repot terutama saat  memasang  nya  ke towing , sebenarnya jenis saris ini  ini lebih cocok mobil ukuran  besar sejenis fortuner atau Pazero atau sejenisnya   karena cocok dengan besarnya bike rack, tapi recommended juga buat mobil kecil sejenis terios,avanza, saya coba di jalan toll dan jalan berlubang rak ini cukup kuat dan bisa mengimbangi , masalah harga lumayan, jenis rak ini hanya mengikat di ban depan dan di belakang  tapi sangat kuat. ( Contoh di bawah di pakai di mobil  jenis kecil) . 

SARIS FREDOOM HITCH RACK 2 BIKE

Meskipun  awalnya ragu atas kekuatan dan daya tahan rak saris fredoom ini , rak ini cukup kuat cukup dengan  beberapa  menit saja  dengan kunci 8mm ,rak saris fredoom  terpasang rapi ini tidak lah repot , karena besinya yang sangat ringan , rak ini cocok buat sepeda  sejenis  XC atau MTB yang tidak terlalu berat, desain ramping, rak ini nampang di roda sangat di sesuikan, dan mengikat di frame  sehingga membuat mudah membawa sepeda ke segala arah dan bisa di lipat dan bisa juga sesudah  di pakai bisa aga mudah masuk bagasi mobil kalau kita khawatir saat parkir  .

Recommended buat jenis mobil kecil  sejenis avanza, terios ataupun jenis sedan , rak ini bisa di setting oleh satu orang , cukup kuat  dan seimbang di jalan toll , karena jenis rak ini mengikat ban dan Frame sepeda, jadi goyangan ga terlalu keras di banding Saris Thelma , yang hanya mengikat ban nya saja , masalah harga lebih murah dari jenis saris thelma  , kembali ke selera asal mau pilih yang mana  …product saris ok semua he he ………. 

Harga Rack Saris  : (Harga mengikuti Kurs  Dollar )

–          Saris Thelma 2 Bike Kisaran 3,5 Juta s/d 3.8 juta..

–          Saris Freddom  Hitch Rack 2 bike kisaran 2.5 juta s/d 3 juta .

–          Towing mofal  kisaran  1.5 juta s/d 2 juta …Gimana jenis mobil nya

Pintar pintar nawar aja broo….

Toko Sepeda yang jual Saris Rack

Sepeda Kita Bintaro  tlp  021 53155881

Formula Bike Ciputat tlp  021.7430150

Mudah-mudahan bermanfaat bagi om yang lagi cari rack sepeda Nyaman , aman ….

Cikarang 01 October 2013

DT Hendarwan

About Deni Hendarwan

The Word is flatt....No Worry Ride Ride ....
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

3 Balasan ke Saris Bike Rack

  1. joko berkata:

    mantab bro bagi2 ilmunya…
    semoga bermanfaat…..aamiin

  2. ilman berkata:

    Om, saya rencana mau pasang di nissan serena apakah ada bengkel yg jual towing sekalian pasang nya? Mohon info. Thanks

    • Deni Hendarwan berkata:

      Om bisa beli saris kalau saya. Di sepeda kita bintaro kalau tidak formula ciputat kalau towing nya sendiri bisa beli bengkel bengker variasi mobil off road kalau di jkt banyak jual bisa di senin atau di kemayoran merek mopal…terimakAsih

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s